Home > Vacation > Perjalanan ke Cilegon, Provinsi Banten

Perjalanan ke Cilegon, Provinsi Banten

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong

Seperti hari jumat biasa, setiap siswa, mahasiswa, dan para karyawan sudah menanti untuk menghabiskan weekend nya bersama teman, pasangan, atau sanak saudara. Begitu juga dengan saya yang pada tanggal 19 Juni 2009 yang lalu melakukan perjalanan bersama teman2 saya, yakni Sihar dan Togu. Sebenarnya sich kami tuh akan pergi berempat bersama johan atau rudi. Tapi mereka tiba-tiba gk bisa ikut. Mungkin ada urusan yang lebih penting kale.(sori ya pren)
Hehehe

Pukul 18.00 aq bergegas ke rumah togu dan kami bertiga pun segera berangkat dari kampung rambutan menaiki bus Prima Jasa yang kebetulan parkir menunggu kedatangan kami. Pukul 21.00 tepat kami sudah berangkat dan menuju ke Cilegon. Ternyata sebelum ke Cilegon bus tersebut melewati Taman Anggrek yang ku tahu tempat tinggal Bang Jerry dan Kak Indah (karena kami pernah berenang kesana..) Kira2 2 jam diperjalanan kami sampai di kota Cilegon. Kira2 15 kilometer dari Merak. Dan kami langsung ke rumah tantenya temanku si Sihar..
Sesampainya disana kami langsung membereskan bawaan kami dan langsung tidur,

Keesokan harinya, tidur ku diganggu oleh 2 orang anak kecil yang bernama Rizal dan Zahra.. Sungguh tidak mengenakkan. Tapi setelah bercakap2 cukup lama ternyata mereka ramah.. Aq disebut sebagai “Pinguin”. Gk tahu ntah kenapa, mungkin karena mirip ama sebutan “bang Win”. Jam 10 pagi kami dah membereskan apa yang akan dibawa ke pantai. Ternyata banyak pantai didaerah Cilegon.. Yang aq tahu aja ada 3 yakni Pantai Karang Bolong, Pantai Anyer dan Pantai Carita..

Wah, setelah sampai di sana kami benar2 terkesan melihat pemandangan yang begitu indah, apalagi cewek2nya.. Lumayan2 lah, bisa diandalkan,hehee…

Perjalanan yang cukup melelahkan dech..

Categories: Vacation Tags: , , ,
  1. Johan Saragih
    June 24, 2009 at 10:58 am

    Hiks.. Hiks.. Hiks..
    Acemnya enak kudengar kalian yang jalan-jalan tuh..
    Jadi nyesel aku ga ikut kemarin,
    terlebih kemarin lagi ga enak badan juga..
    Hope I can join your next trip.

  2. hasian cinduth
    June 25, 2009 at 12:53 am

    ck..ck..ck….
    jalan2 terus nih ya deq..

    tapi bagusss itu… KP=LIBURAN…
    haha…

    *AJARAN SESAT.COM

    • June 25, 2009 at 1:27 am

      hahaha..
      kan gk mengganggu aktivitas KP nya kak..
      yg penting KP nya kan jangan terganggu..
      y gk??

  3. June 25, 2009 at 2:28 am

    hahahaha, pelalak juga kawan yang satu ini. sayangnya g di medan kau bro, klo enggak kuajak melalak juga kau.

    • June 25, 2009 at 3:12 am

      Ntar lagi nya balek ny boz..
      kemana rupanya klo di medan tmpt melalak..?
      paling bandar baru, pantai cermin, daerah belawan, karang anyer, dan laen2..
      ada petunjuk lagi gk bang??

  4. June 25, 2009 at 3:23 am

    nikmati masa muda mu, hehe…

    • June 25, 2009 at 4:03 am

      mentang2 abang dah mulai tuek.. hehehe….
      kemaren buang suntuk aja nya bang..

  5. aPpLe
    June 25, 2009 at 5:36 am

    wiihh..kau dahului aq yah tok ke pantai anyer en caritaa nya…😦
    belum sempat” aq ke sana…hikzz….
    btw dah coba banana boatnya tok??
    gmna rasanya??
    wehehehhe….

    • June 25, 2009 at 10:16 am

      banana boat??
      perahu pisang?? we ow we..
      mengerikan..

      Gk kak.. kemaren gk sempat n faktor utamanya ya hepeng..
      hehehe..
      Tapi memang keren lah pantainya, kayak di Kuta Bali..

      Seep..

  6. sihar
    July 2, 2009 at 4:22 am

    hahaha pinguin…
    jadi kemana kita win
    ke bandung lah kita
    atau minta cutilah kita 2 hari
    biar ke jogja kita
    aku ada rencana..

    tapi ga ada kawan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: